PENGANTAR
Rumah sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada pasien, rumah sakit dituntut memiliki kepemimpinan yang efektif. Kepemimpinan efektif ini ditentukan oleh sinergi yang positif antara pemilik rumah sakit, direktur rumah sakit, para pimpinan di rumah sakit, dan kepala unit kerja unit pelayanan. Direktur rumah sakit secara kolaboratif mengoperasionalkan rumah sakit bersama dengan para pimpinan, kepala unit kerja, dan unit pelayanan untuk mencapai visi misi yang ditetapkan serta memiliki tanggung jawab dalam pengeloaan manajemen peningkatan mutu dan keselamatan pasien, manajemen kontrak, serta manajemen sumber daya.
TUJUAN PELATIHAN
- Peserta diharapkan dapat bertanggungjawab dalam tata kelola dan akuntabilitas rumah sakit
- Dapat memimpin rumah sakit sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku
- Peserta diharapkan dapat bekerja sama dalam menjalankan misi rumah sakit dan menjamin kebijakan.
- Peserta dapat melakukan identifikasi dan merencanakan jenis pelayanan klinis yang perlu untuk memenuhi kebutuhan pasien
MATERI
- Pemilik Rumah Sakit
- Direksi Rumah Sakit
- Kepala Bidang/Divisi Di Rumah Sakit
- Kepala Unit Kerja Dan unit Layanan
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Manajemen Peningkatan Mutu Dan Keselamatan Pasien
- Manajemen Kontrak
- Manajemen Sumber Daya
- Organisasi Staf Klinis Dan Tanggung Jawab
- Unit Pelayanan
- Etika Organisasi Dan Etika Klinis
- Budaya Keselamatan
TRAINER
Tim Konsultan PT. Ganesha Inti Persada
TARGET PESERTA
Team Akreditasi Rumah Sakit, Perwakilan Manajemen, Dept. Sumber Daya Rumah Sakit dan Semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak dalam pengelolahan dan manajerial Instalasi Rumah Sakit
METODE PELATIHAN
Presentasi, Diskusi dan Tanya Jawab dan Studi kasus
INVESTASI
- 4.250.000,00/peserta (tidak termasuk biaya akomodasi penginapan) untuk area Jabotabek dan Bandung)
- 4.500.000,00/peserta (tidak termasuk biaya akomodasi penginapan) untuk area luar Jabodetabek
FASILITAS
Sertifkat, Modul, Training Kit, Lunch, Coffee Break, diselenggarakan di hotel berbintang
INFORMASI DAN PROMO
0811-996-1224 (WA)
021-22830080
CONTACT PERSON
0812-9679-1324 (WA Only)
0812-9679-1224 (wa)
JADWAL TRAINING TAHUN 2021 :
Maret
- 15-16 Maret 2021,Bandung
- 22-23 Maret 2021,Yogyakarta
- 30-31 Maret 2021,Jakarta
April
- 8-9 April 2021,Bandung
- 13-14 April 2021,Jakarta
- 20-21 April 2021,Yogyakarta
- 29-30 April 2021,Bogor
Mei
- 5-6 Mei 2021, Bandung
- 27-28 Mei 2021,Yogyakarta
Juni
- 9-10 Juni 2021,Yogyakata
- 16-17 Juni 2021,Jakarta
- 23-24 Juni 2021,Bandung
- 29-30 Juni 2021,Bogor
July
- 8-9 Juli 2021,Bandung
- 15-16 Juli 2021,Yogyakarta
- 21-22 Juli 2021,Bogor
- 28-29 Juli 2021,Jakarta
Agustus
- 11-12 Agustus 2021,Bogor
- 18-19 Agustus 2021,Yogyakarta
- 24-25 Agustus 2021,Jakarta
- 30-31 Agustus 2021,Bandung
September
- 8-9 September 2021,Jakarta
- 14-15 September 2021,Yogyakarta
- 23-24 September 2021,Bandung
- 29-30 September 2021,Bogor
Oktober
- 9-10 Oktober 2021,Jakarta
- 16-17 Oktober 2021,Yogyakarta
- 22-23 Oktober 2021,Bogor
- 29-30 Oktober 2021,Bandung
November
- 8-9 November 2021,Yogyakarta
- 16-17 November 2021,Jakarta
- 23-24 November 2021,Bandung
- 29-30 November 2021,Bogor
Desember
- 8-9 Desember 2021,Jakarta
- 15-16 Desember 2021,Bogor
- 22-23 Desember 2021,Yogyakarta
- 29-30 Desember2021,Bandung
Mekanisme pembayaran adalah sebagai berikut:
1. Down Payment (DP) sebesar 30% (setelah mendapatkan invoice dari pihak kami) dibayarkan H-3 sebelum pelatihan dilaksanakan.
2. Pelunasan dilakukan maksimal pada hari H pelatihan. (jika ada kebijakan dari perusahaan terkait pembayaran dapat disertakan surat dari perusahaan secara resmi).